Iklan Chitika All kolom

Minggu, 21 Juni 2015

[Seeker] Gathering of Star

Belakangan ini penulis berpikir ... kenapa orang-orang terdekat penulis adalah orang yang mirip dengan diri penulis sendiri? Apa itu karena kesamaan sifat? Pola pikir? Atau sesuatu yang lain?
Apa penulis dipertemukan dengan orang-orang ini agar penulis berkaca dan melihat diri penulis yang ada pada mereka?

Apa itu artinya orang-orang sejenis saling tarik-menarik satu sama lain? Bagaimana jika penulis berubah? Apa penulis akan dipertemukan dengan orang-orang baru sesuai dengan perubahan penulis? Bagaimana dengan orang-orang terdekat penulis saat ini? Jika mereka tidak berubah seperti penulis, apa itu artinya mereka akan berhenti menjadi orang-orang terdekat penulis?

Pertanyaan-pertanyaan ini sampai sekarang belum bisa penulis jawab dengan pasti. Akan tetapi penulis tau satu hal, hanya hal baik yang akan terjadi jika penulis terus-menerus berubah dan memperbaiki diri.

Lantas bagaimana caranya? Apa yang harus penulis lakukan untuk berubah?
Apapun yang penulis lihat, baca, dengar, lakukan, dan apapun yang penulis rasakan, semua itu bisa merubah penulis. Semua yang menyentuh hati penulis akan merubah diri penulis sekecil apapun perubahan itu. Penulis cuma perlu memastikan bahwa yang menyentuh hati penulis itu hanya hal-hal yang baik saja. Jika penulis bisa melakukan hal itu, maka perubahan yang baiklah yang akan penulis dapat.

Dan pada akhirnya penulis akan menjadi orang hebat dan menciptakan "Gathering of stars" penulis sendiri. Dimana penulis dikelilingi orang-orang hebat lainnya sebagai kawan dan rekan penulis di dunia dan surga nanti.


Penulis rasa untuk kedepannya akan banyak bermunculan postingan seperti ini di blog penulis.
Entah apa itu merupakan hal yang bagus atau tidak (._.) Yaa, pokoknya sampai ketemu di postingan selanjutnya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar