Iklan Chitika All kolom

Jumat, 11 November 2016

Cara Menjadi yang Terbaik

1) Tantang diri Anda
 Kita belajar lebih banyak saat berada di bawah tekanan, di tengah kesulitan, dan saat kita terbebani dengan yang namanya Stress. Ternyata
stress tidak selamanya buruk. Bahkan stress dapat menjadi sahabat terbaik jika anda berhenti melihatnya sebagai beban hidup dan menganggapnya sebagai tantangan untuk dilewati. Ini adalah kesempatan besar yang patut kita syukuri. Karena itu teruslah tantang diri anda. Jadikan semua hal di hidup ini tantangan bagi anda dan teruslah berpacu untuk menjadi yang terbaik.

2) Gunakan 2/3 waktu anda untuk bertindak
Otak kita telah berevolusi untuk belajar dengan melakukan. Untuk menjadi yang terbaik, tidak cukup jika kita hanya belajar secara pasif dari membaca dan mendengar. Melainkan kita harus aktif dan melakukannya! Misal jika anda ingin menjadi koki, apakah anda dapat mewujudkannya tanpa pernah memasak? Hal yang sama juga berlaku untuk semua bidang di dunia ini. Penulis, aktor, atlit, dsb. Dsb..

Jadi gunakanlah 70% waktu anda untuk bertindak. Untuk mewujudkan apa yang anda cita-citakan. Untuk menjadi Master dan yang terbaik di bidangnya. Dan gunakan sisanya untuk belajar. Dari yang terbaik. Bisa melalui tulisan, buku, video, podcast, atau bahkan berguru langsung.

Intinya jika anda ingin menjadi yang terbaik di bidangnya. Maka yang harus anda lakukan adalah :
Mulai bertindak, terus berjuang dan belajarlah dari yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar