Iklan Chitika All kolom

Rabu, 12 Oktober 2016

Jadilah Perubahan yang Ingin Anda Saksikan di Dunia

    Ini adalah sesuatu yang saya pelajari setelah bertahun-tahun berusaha mengubah orang-orang di sekitar saya.
 Seringkali saya dibuat kesal dengan perilaku orang lain, mereka begitu malas, bodoh, sombong dan senang sekali menyakiti hati orang lain.
    Saya sadar bahwa yang selama ini saya lakukan, marah terhadap tindakan dan sikap mereka itu adalab salah. Saya tidak bisa memaksa mereka untul berubah. Karena itu yang harus saya lakukan bukanlah merubah mereka sesuai kehendak saya. Tetapi mengubah diri saya sendiri menjadi diri yang ideal di mata saya.
    Dengan menjadi perubahan yang ingin saya ciptakan di dunia. Dengan bertutur kata dan bertindak sesuai persona ideal saya. Saya akan menjadi contob untuk orang-orang di sekitar saya. Dan secara tidak sadar, orang-orang yang berinteraksi dengan saya pun akan tergerak dan terpengaruh oleh keberadaan saya. Hingga akhirnya semua orang akan tertular dan menjadi cahaya harapan untuk dunia.
    Anda juga tidak perlu geram dan kesal jika orang lain tidak mau bertindak sesuai kehendak anda. Mereka tidak bisa dipaksa tuk berubah. Tapi kita bisa. Kita punya kekuatan untuk mengubah diri kita sendiri. Anda mungkin masih belum menyadari kekuatan anda ini, tapi begitu anda menguasainya, anda akan terkejut atas besarnya perubahan yang dapat anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar