Iklan Chitika All kolom

Sabtu, 04 Juli 2015

Sedikit Hal Menarik Tentang Cinta

Bahasannya anak remaja nih :v Masa-masa yang katanya paling indah dan berwarna~
Jadi apa anda pernah jatuh cinta? Bagaimana rasanya? Apa dunia anda terasa jauh lebih hidup dan berbunga-bunga seperti di sinetron mungkin? XD
Jatuh cinta itu memang sesuatu yang indah. Tapi ada beberapa hal menarik yang penulis temukan tentang fenomena yang satu ini.

Salah satunya, cinta ini hanya benar-benar tahan sampai 6 bulan. Selebihnya sudah bukan murni cinta lagi. Perasaan ingin selalu deket dia, ingin tau semua tentang dia, dsb lambat laun akan digantikan dan bercanpur dengan ego dan perasaan lainnya. Seperti rasa jenuh, rasa takut kalau tahun-tahun pacaran yg dilalui sia-sia, ketidakcocokan, rasa malu karena sudah mulai tua masih belum nikah, rasa pengen cari yang lain, dsb.

Mungkin kelihatannya ini sesuatu yang buruk, tapi kalau dilihat lagi 6 bulan itu waktu yang cukup lama loh. Dalam 6 bulan itu kita bisa liat kira-kira akan jadi pasangan seperti apa dia nanti setelah berumah tangga, baik-buruknya, cocok-tidaknya, dsb. Setelah anda tau semua itu, tinggal anda memutuskan akan lanjut dengan dia atau cari yang lain. Tidak ada gunanya juga membuang waktu anda lebih lama lagi jika memang anda merasa tidak cocok. Lagipula belum tentu semakin lama pacaran hubungan anda berdua akan semakin mesra.

Satu dulu aja ya :v lain kali mungkin kalo dapet inspirasi akan penulis sambung.
Oke, sampe ketemu di postingan selanjutnya~
Good Night~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar